RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Happily Ever After


  • Judul Inggris: Happily Ever After
  • Judul dalam Mandarin : 很想和你在一起 (Hen Xiang He Ni Zai Yi Qi)
  • Director: Wai Chiu Chung, Ivy Kong
  • Penulis: Philip Lui
  • Produser: Ivy Kong
  • Cinematographer: Edmond Fung
  • Release Date: August 27, 2009
  • Bahasa: Cantonese
Sinopsis :

Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang laki-laki yang menyukai seorang gadis sejak pertama melihat gadis ini. Anak laki-laki ini diperankan oleh Ken Hung dan anak perempuan ini diperankan oleh Michelle Wai, dimana Michelle Wai disukai oleh temannya yang diperankan oleh Carlos Chan. Ken Hung yang berencana melanjutkan study-nya ke kanada tanpa memberitahu Michelle Wai,, membuat Michelle marah. Sehingga Ken Hung pergi dengan meninggalkan kesalah pahaman dengan Michelle. Tepat di hari reuni sekolahnya Michelle tidak melihat Ken datang,, saat dia pergi ke tempat kenangannnya dengan Ken,, dia bertemu dengan Ken. Setelah itu mereka kembali menjalin kasih mereka yang sempat putus. Tapi,, pada saat Michelle mengundang Ken makan malam di rumahnya, Ken tidak datang dan Carlos memberitahukan bahwan Ken telah koma di rumah sakit pada saat yang bertepatan dengan acara reunian sekolah mereka. Kalo memang Ken telah koma sejak saat itu, terus siapa yang telah dilihat Michelle?? Bagaimanakah akhir dari kisah cinta antara Ken dan Michelle ???

Ending :

Ending nih film lumayan mengecewakan,, awalnya aku kira Ken akan sadar dari koma.y tapi,, ternyata Ken tetap meninggal. Lama" Michelle dikira berhalusinasi oleh ayah dan Carlos,, tapi bagaimanapun usah mereka untuk memisahkan Michelle dan Ken,, tapi tetap saja Michelle tetap tidak bisa melupakan Ken,, sehingga mereka harus menerima kebiasaan Michelle yang bisa melihat Ken,, walaupun yang lainnya tidak bisa..

NB :

Nih film susah loh dicari kaset bajaknya di Indo,, nonton di internetpun susah....

1 komentar:

Rio HR mengatakan...

link download ada ga yg subtitle indo? dari kmrn" gue nyari subtitles nya ga dapat"

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman