RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Dream High 2

Wahhh,,, senang bangetttt nanti akan ada Dream High season 2,, tapi jangan salah loh,,, pemainnya udah berganti....

Aku senangnya,, karena kakak aku,, Park Ji Yeon akan ikut main... ^_^

Jalan ceritanya sih belum tau kya gimana,, tapi mudah"an gak kalah bagus ama Dream High season 1,, tpi mnurut aku pemain"nya kurang menarik,, tentu saja kecuali kakak aku....

Tayangnya nanti mulai 30 Januari 2012 d KBS2,, episodenya belum ditentukan jumlahnya. So,, gak tau kapan baru bisa nonton lagi..

Tapi,, ada 1 pemain yang tetap loh...

Siapa lagi kalo bukan si sang produser, Park Jin Young.

Ini daftar nama pemainnya (kalo gak berubah lagi) :


Guru Kirin :



0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman