RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Bridal Mask

Yang suka film perang dengan unsur romance,, cocok nih nonton Bridal Mask atau biasa juga disebut dengan Gaksital...

Film ini keren abisss deh...

Film ini menceritakan tentang seorang pahlawan pada penjajahan jepang di korea yang menggunakan topeng. Pahlawan ini dikenal dengan nama Gaksital. Pahlawan ini sebenarnya bernama Lee Kang To. Ia bekerja sebagai tentara Jepang untuk menjadi mata-mata dan ingin menyelidiki pembunuh keluarganya. Dalam usahanya untuk melindungi rakyat dari pemerintah Jepang dan penyelidikannya, ia terjebak dalam kisah cinta antara dia, Mok Dan, Kimura Shunji dan Ueno Rie.

Endingnya gak terduga skaligus nyakitin... T.T


Pemain :

Joo Won as Lee Kang To / Lee Young / Sato Hiroshi
Jin Se Yun as Oh Mok Dan / Boon Yi / Esther

Park Ki Woong as Kimura Shunji
Han Chae Ah as Chae Hong Joo / Ueno Rie









OST :

Part 1
01. 굿바이데이 (goodbye day)
02. 굿바이데이 (inst.)
Part 2
01. 안되겠더라
02. 안되겠더라(Inst.)
Part 3
01.노을이 지면 – 가비엔제이(Gavy N.J.) .mp3  
Part 4
01.그대+내+품에(320kb).mp3
02.심판의+날(320kb).mp3

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman