RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Skip-Beat

Wah,, tadi kan sudah nonton Super Show 4 by Super Junior at SCTV dan buat yang beruntung pasti sudah nonton LANGSUNG nih...

Nah,, kalo Super Show 4 ini lagu-lagu para Super Junior (Suju) sekarang filmnya 2 orang personil suju,, siapalagi kalau bukan Choi Si Won dan Lee Dong Hae.

Film ini lagi diputar loh di Indosiar,, so buat yang gak suka nonton dvd,, jangan sampai ketinggalan...





Sinopsis

Sepanjang hidup Gong Xi, semua yang dia lakukan hanya untuk Bu Puo Shang, tapi Bu Puo Shang meninggalkannya tanpa apa-apa. Dan Gong Xi pun bertekad untuk membalas Bu Po Shang dengan masuk ke dunia hiburan dan menjadi lebih terkenal daripada Bu Puo Shang. Dun Dia Lian adalah aktor terkenal dikalangan wanita. Hidup Dun Dia Lian yang awalnya hanya dipenuhi oleh kesibukannya di dunia hiburan, dengan sikapnya yang sangat profesional dan tidak pernah memikirkan perasaan orang lain berubah sejak hadirnya Gong Xi dalam hidupnya. Sang Manejernya pun sangat merasakan perhatian Dun Dia Lian kepada Gong Xi. Tapi, Lian menepis perasaannya itu karena ia kurang menyukai sikap Gong Xi yang masuk dunia hiburan hanya demi membalas dendam kepada Bu Puo Shang. Suatu hari Lian dikagetkan dengan kenyataan bahwa Gong Xi merupakan bagian dari masa lalunya, yang tidak bisa ia lupakan. Semakin Lian berusaha melupakannya, semakin kuat perasaannya itu, sehingga ia semakin sulit menyembunyikannya.
Suatu hari Gong Xi diminta menjadi model di MV single terbaru Bu Puo Shang, Gong Xi tidak mau menyia-nyikan kesempatan ini, sehingga ia menerima tawaran ini. Bertemu kembali dengan Gong Xi membuat Bu Puo Shang menyadari bahwa ia menyukai Gong Xi. Saat Lian tahu bahwa Gong Xi menjadi model di MV Bu Puo Shang, Lian dilanda cemburu dan marah pada Gong Xi, ia berpikir bahwa Gong Xi menerima pekerjaan ini demi membalas dendam kepada Bu Puo Shang. Melihat kedekatan Lian dan Gong Xi, Bu Puo Shang berniat untuk mengambil kembali Gong Xi dari Lian. Siapakan yang akan Gong Xi pilih? Lian ataukan Bu Puo Shang?

Pemain

  • Mini Bin (迷你彬) as childhood Bu Puo Shang

Soundtrack

Pembuka : S.O.L.O (華麗的獨秀) by Super Junior-M
Penutup   : Zhe Shi Ai (這是愛) by Lee Dong Hae

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman