RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Love Rain

Wah,, buat fansnya Jan Geun Suk dan Yun Ah,, pasti pada gak sabar film ini keluar... Apalagi,, kalo kasetnya sudah bisa kita dapatkan... ^_^

Film ini lanjutannya winter sonata, gak tau deh endingnya ky gimana...
Mudah-mudahan gak sad ending aja...

Rincian
  • Title: 사랑비 / Sa-berdering-bi
  • Juga dikenal sebagai: Hujan Cinta
  • Genre: Romantis, Melodrama
  • Episode: 20
  • Broadcast jaringan: KBS2
  • Broadcast periode: 2012-Mar-26-2012-Mei-29
  • Udara waktu: Senin & Selasa 21:55

Sinopsis
"Love Rain" diambil dari kisah cinta murni yang terjadi pada waktu yang sama di tahun 1970-an. Ini menunjukkan bagaimana keturunan dari pasangan naas sebelumnya, yang bertemu pada 1970-an, berhasil bertemu dan jatuh cinta. Seo In Ha dan Kim Yoon Hee, seorang mahasiswa seni yang cantik/ganteng dan pemalu, bertemu dan jatuh cinta satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak bersama. Sekarang di abad 21 ini Korea, putra Seo In Ha, Seo Joon (fotografer liberal) bertemu dan jatuh cinta dengan putri Kim Yoon Hee, Jung Ha Na, seorang gadis ceria dan energik yang memiliki kepribadian yang berbeda dari ibunya. Akankah cinta mereka membuat mereka tetap bersama-sama atau mereka harus menghadapi nasib sama dengan orang tua mereka?

Pemain
  • Jang Geun Suk sebagai Seo Dalam Ha di 70-an / Seo Joon (putra In Ha)
  • Im Yoon Ah sebagai Kim Yoon Hee tahun 70-an / Ha Jung Na (putri Yoon Hee)
  • Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook tahun 70-an / Lee Sun Ho (putra Dong Wook)


0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman