RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Bubi-Bubi

Film ini patut juga d tonton,, apalagi buat penggemar Yoon Shi Yoon dan T-ara .Film ini dibagi menjadi 7 cerita dengan 8 episode.

Cerita pertama berjudul : " Dream Messenger "
 Merupakan perkenalan kehidupan tokoh Yoon Shi Yoon dan T-ara . Nonton aja di http://www.youtube.com/watch?v=-V77Ak97kXM&feature=related .

Cerita kedua  dan ketiga berjudul : " Before Sunrise "
Merupakan kisah (cinta?) antara Yoon Shi Yoon dan Hyomin .   Ingin tau kisah mereka seperti apa? Nonton aja di
http://www.youtube.com/watch?v=Rhg2RLbMYoY
 dan http://www.youtube.com/watch?v=c_b7PZdw2i8

Cerita keempat judulnya : "Annoying Dad"
Menceritakan kisah Jiyeon dengan sang ayah yang pura-pura sakit, sehingga Jiyeon buru-buru ke tempat ayahnya dan mendapati ayahnya mengadakan pertemuan fans... Ckckckck,, Jiyeon kecewa melihat itu.Tapi,, Yoon Shi Yoon tetap ada sebagai fans berat Jiyeon.. Hhhahaha

Cerita kelima aku gak tau judulnya . . . sorry . . . :(
Menceritakan Yoon Shi Yoon dengan Boram . Boram yang moodnya sedang kurang bagus menerima sms, dan akhirnya kembali mengenang masa lalunya sebelum menjadi seorang penyanyi.


Cerita keenam aq juga gak tau judulnya,, sorry . . . :(
Menceritakan tentang Yoon Shi Yoon dan Lee Qri yg kerap dipanggil Qri .

Cerita ketujuh
Mengenai perselisihan antara Hwayoung dan Eunjung . Sampai akhirnya Hwayoung menerima MMS berupa video tentang pertemanan antara dia dan Eunjung.

Cerita kedelapan




















Melanjutkan sedikit tentang kisah ketujuh dan menampilkan sepintas lagu T-ara.

3 komentar:

nurul hidayati mengatakan...

disini hwayoung belom masuk kakak

Fia Anzly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fia Anzly mengatakan...

Linknya kok ada cuma ada 2 yang pertama sama yang kedua.. buat cerita lainnya mana linknya min??

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman