RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Dream High 2 ep 1

Lian ( Park Ji-Yeon ) adalah schooting adegan dengan aktor. Kinerja Lian yang kurang, tetapi manajer dengan cepat membawanya ke kontrak berikutnya. Mereka tidak punya banyak waktu, karena UU baru mulai berlaku hari itu yang memerlukan penghibur di bawah umur untuk belajar 20 jam per minggu dan bekerja paling lambat 10 AM.
Di sebuah stasiun TV, Hyun Ji-Soo ( Kahi ) dari Ontertainment Oz dan anggota staf untuk program musik TV menunggu idola boy band Eden tiba. JB ( JB ) sampai di sana tepat waktu, tetapi rekannya dari Eden, Si-Woo ( Taman Seo Joon ), terlambat. Hari ini adalah kali pertama mereka melakukan sebuah lagu dari album baru mereka. Hyun Ji-Soo menegaskan Eden akan muncul terakhir di program musik, tapi anggota staf mengatakan itu berisiko karena hukum baru. Beberapa menit sebelum pukul 10 malam, Si-Woo akhirnya tiba. Si-Woo mengatakan JB untuk mendengarkan lagu ini pada pemutar musiknya.
Sementara itu, Shin Hae-Sung ( Kang So-Ra ) adalah di antara penonton, menunggu untuk melihat Eden melakukan. Shin Hae-Sung kemudian menyelinap ke belakang panggung daerah untuk mendapatkan tanda tangan. Di gang, ia menabrak boy band Eden. JB berjalan pergi darinya, tapi kemudian berubah kembali sekitar untuk meminta Shin Hae-Sung untuk mengunci Oz Hiburan Presiden Lee Kang-Chul ( Kim Jung-Tae ) di kamarnya. Sementara Shin Hae-Sung adalah melakukan yang terbaik untuk mengunci pintu Lee kang-Chul itu, Eden yang terjadi di panggung dan melakukan. Ini sekarang jam 10 AM. Eden telah melanggar undang-undang baru untuk penghibur di bawah umur.
Jin Yoo Jin ( Jinwoon ) adalah melakukan di jalan dengan sebuah band jalanan. Dua polisi kemudian meminta untuk melihat ID Jin Yoo Jin. Anak-anak sekarang bahkan tidak bisa melakukan di jalanan setelah 10 AM. Jin Yoo-Jin mengatakan kepada polisi bahwa ia akan mendapatkan ID keluar dari tasnya dan hasil untuk melarikan diri dari polisi.
Di depan asrama di Sekolah Tinggi Seni Kirin, Jin Yoo Jin melempar sebuah batu kecil di jendela, tapi tidak ada yang bangun. Dia kemudian melihat Shin Hae-Sung bergoncang-toeing untuk backdoor. Jin Yoo Jin mengikutinya. Shin Hae-Sung memiliki kunci untuk pintu dan mereka mampu masuk ke dalam. Shin Hae-Sung kemudian tertangkap oleh guru Yang Jin-Min ( Park Jin-Young ), sedangkan Yoo Jin Jin mampu melarikan diri.
Eden anggota JB memasuki kantor Oz Entertainment. Lee Kang-Chul, presiden OZ Entertainment, mengatakan bahwa JB karena kinerja mereka malam itu, Eden dan kelompok gadis idola HershE sekarang dilarang dari stasiun TV. JB mengatakan Lee Kang-Chul bahwa lagu baru mereka disalin dari lagu lain dan jika mereka melakukan lagu, Eden akan menjadi lelucon. JB juga memberitahu Lee Kang-Chul bahwa ia ingin melakukan solo dan sakit merawat Si-Woo. Lee Kang-Chul mengatakan JB ia dapat melakukan solo dalam 6 bulan. Sementara itu, Eden mitra Si-Woo adalah di luar kantor dan mendengar pembicaraan mereka. JB dan Si-Woo mulai berdebat.
OZ Hiburan Presiden Lee Kang-Chul kini telah diambil alih Sekolah Tinggi Kirin, untuk memiliki penutup untuk kelompok idolanya dari hukum penghibur di bawah umur baru dan sehingga kelompok-kelompok itu dapat melakukan di luar negeri. Sekolah Tinggi Seni Kirin telah melalui tiga bertahun-tahun diabaikan dan salah urus sejak Joo Jung-Wan ( Kwon Hae-hyo ) menjadi prinsip sekolah.
Sementara itu, Shin Hae-Sung pergi ke Oz Hiburan untuk ikut audisi. Karena undang-undang baru, anggota staf melewati semua calon di bawah umur. Oz Enterianment karyawan Hyun Ji-Soo juga memberitahu Shin Hae-Sung yang bernyanyi menyebalkan. Di ruang depan di Oz Hiburan, Shin Hae-Sung kemudian melihat sebuah poster untuk kontes penyanyi-penulis lagu. Kontes ini tidak memiliki batasan umur, sehingga Shin Hae-Sung memutuskan untuk mengajukan permohonan untuk kontes.
Kemudian, Shin Hae-Sung memiliki makan malam dengan ayahnya, yang adalah seorang menteri di Cheongju. Ayahnya ingin Shin Hae-Sung menjadi menteri seperti dia dan masuk seminari. Shin Hae-Sung berjalan keluar dari restoran dan kembali ke Sekolah Tinggi Seni Kirin.
Keesokan harinya di Kirin Tinggi, Shin Hae-Sung Yoo meminta Jin-Jin mengedit beberapa musik yang dibuatnya untuk kontes penyanyi-penulis lagu. Yoo Jin Jin adalah baik dalam menghasilkan musik dan bahkan menjual musiknya untuk siswa lain membutuhkannya untuk pekerjaan rumah mereka. Jin Yoo-Jin akhirnya setuju untuk mengedit musik, tapi hanya jika dia menganggap itu ada gunanya. Setelah mendengarkan musiknya, Jin Yoo-Jin mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin bekerja pada musiknya dan melihat ke bawah pada dirinya untuk bercita-cita untuk menjadi penyanyi idola.
Oz Hiburan Presiden Lee Kang-Chul mengambil Eden anggota JB untuk Kirin Tinggi. Lee Kang-Chul pergi ke ruang prinsip dan berkata pada Joo Kepala Jung-Wan bahwa ia kini telah mengambil kepemilikan Kirin Tinggi. JB berjalan mengelilingi kampus dan akhirnya berdiri di luar studio sekolah. Dia sengaja mendengar percakapan antara Jin Yoo-Jin dan Shin Hae-Sung.
JB berpikir kembali ke masa lalu ketika ia mengikuti audisi untuk masuk Sekolah Tinggi Seni Kirin. Saat itu, Yoo Jin Jin dan Eden meber JB berada di ruangan yang sama menunggu untuk memiliki audisi mereka. Di depan prinsip, Jin Yoo Jin yakin pada kemampuan musik dan ingin memainkan musik rock. JB, di sisi lain, adalah terasa goyah dan menyebutkan bahwa ia ingin menjadi penyanyi idola. Karena itu, Jin Yoo Jin memandang rendah JB. Sekarang, JB masuk ke studio untuk menghadapi Jin Yoo Jin.



















 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman