RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Love Julinsee

Directed by :  
Chainarong Tampong & Sakol Tiachareon

Cast :
Jirayu La-Ongmanee, Irada Siriwut, Apinya Sakuljaroensuk,
Tisanat Sornsuek, Alex Rendell,
Nuttapong Piboonthanakiet, Monchanok Saengchaipiangpen
Duration : 90 min


Sebuah anthology kisah romantis tentang percintaan remaja yang tumbuh selama festival musik. Di tengah Big Mountain Concert - sebuah event yang menyatukan massa yang datang untuk melihat penampilan band-band pop terkenal dari Thailand. Paradox adalah salah satu band yang paling terkenal. Cerita terungkap saat hubungan empat pasangan remaja diberitahu melalui lagu Paradox. Ketika band ini mulai melakukan setiap lagu, kita akan disuguhkan kisah cinta yang berbeda dari setiap pasangan, dan pengalaman cinta mereka.

FIRST Chapter.

Boat (Nuttapong Piboonthanakiet) seorang siswa SMA yang mengincar salah satu gadis cheerleader disekolahnya untuk dikencani. Fon (Apinya Sakuljaroensuk) adalah siswi yang sangat seksi dan menjadi incaran Boat disekolahnya. Untuk melancarkan aksinya Boat mengajaknya kencan dengan menggunakan mobil boat. Dan kejadian lucu terjadi ketika Boat sangat ingin melakukan hal yang mesum kepada Fon. Sementara disisi lain Fon yang perlahan juga memancing-mancing Boat. Dan cepat atau lambat Boat juga akan jatuh kedalam perangkap Fon melalui keseksian nya. Dan sebagai hadiahnya Fon bisa pergi ke Festival Big Mountain

SECOND Chapter. 
Bagian film ini dimulai dengan kisah seorang gitaris perempuan bernama Pla (Irada Siriwut) yang didekati salah seorang pria di sekolahnya. Dan kemudian Pla menjalin kasih dengannya. Akan tetapi kepergian sang pria untuk keluar negri membuat Pla merasa terpukul. Setelah beberapa kali melakukan chat Pla mendapati pacarnya dengan wanita lain. Dan untuk mencoba melupakan sang mantan yang telah menghianatinya Pla memutuskan untuk pergi ke Big Mountain Concert.

THIRD chapter.
Nao (Tisanat Sornsuek) yang sedang berusaha untuk mendapatkan salah satu pria di universitasnya Yoh (Alex Rendell). Ia melakukan berapa hal konyol untuk membuat Yoh cemburu. Diantaranya jalan bergandengan tangan dengan orang yang baru bertemu dijalan dan tidak ia kenal sama sekali. Sejauh usaha yang dilancarkan Nao membuat Yoh kesal dan memutuskan untuk menjauh darinya. Sehingga Nao berusaha minta maaf dan baik-baik mengatakan yang sebenarnya serta mengajak Yoh ke Festival Big Mountain





FINAL Chapter.
Yok (Jirayu La-Ongmanee) dan Eue (Monchanok Saengchaipiangpen) adalah sahabat dekat sejak lama. Mereka berdua sangat dekat dan memutuskan untuk menjalin kasih. Sikap Yok yang sangat konyol dan mengaanggap semuanya dengan santai terlihat sangat nyaman dengan Eue yang terlihat sangat galak dan penuh dengan aturan dalam berpacaran. Suatu saat Yok mencium Eue saat ia tertidur di halte, dan Eue-pun marah besar hingga terjadi pertengkaran hebat. Yok yang merasa semua itu hal yang wajar merasa terganggu dengan sikap Eue. Dan Eue yang tidak mau semua beralur cepat memarahi Yok. Dan keesokannya Eue mendapati Yok dicium oleh salah sorang teman gadis-nya yang lain. Kekesalan Eue pun bertambah. Setelah Yok dan Eue bertemu dan Yok menjelaskan semuanya, akhirnya mereka memutuskan pergi Backpaking dan camp ke festival Big Mountain.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman