RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Frindship

Wah,, aku bahas film Thai lagi nih... Abisnya ada Mario Maurernya....
Hhhehehe... ^_^

Disutradarai oleh Chatchai Naksuriya
Dibintangi Mario Maurer
Apinya Sakuljaroensuk
Release date (s) 3 Juli 2008 ( Thailand )
Waktu berjalan 115 menit
Negara Thailand
Bahasa Thailand





Sinopsis :

Singha ( Mario Maurer ) menerima telepon dari Jazz, seorang teman SMA. Jazz set up sebuah reuni SMA dari kelas mereka saja. Seluruh tandan akan bertemu, mereka memiliki percakapan dan berubah menjadi Singha tahun lalu dari memori SMA. Di mana ia bertemu cinta pertama dan hanya, Mituna ( Apinya Sakuljaroensuk ).
Pada hari pertama dari tahun terakhir mereka di sekolah tinggi, Singha menunggu bus dan melihat seorang wanita jatuh. Ia membantu wanita itu dan naik bus untuk pergi ke sekolah. Mereka punya dua teman sekelas baru, Lam dan Mituna. Mituna mendapat akhir dari kelas pada waktu itu, tapi dibebaskan karena ia baru dari sekolah. Dia duduk di samping Jazz dan di depannya adalah Kanda siapa dia berteman dengan. Pada awalnya, Singha dan teman-nya mengejek dia karena begitu diam. Dia berteman dengan Lam yang telah membantunya bertahan hidup di bawah Kong yang mencoba membunuhnya. Lam menjadi dekat dengan kelompok Singha itu, bergaul dengan satu sama lain. Mituna membenci Singha Singha lebih ketika diolok-olok karena mereka mitra tari. Sampai, Mituna berjuang kembali di dalam bus karena mereka mengolok-olok karena dia telah membantu seorang wanita bisu.
Sejak saat itu, Singha telah menguntit Mituna karena ia ingin tahu di mana dia tinggal. Dia meminta maaf kepadanya tapi Mituna tidak ingin berbicara dengannya. Singha kelompok bersama-sama dengan Jazz dan Kanda meminta ibu Mituna untuk memiliki Mituna bersama mereka dalam proyek mereka. Mereka pergi pedalaman dan membantu mendidik anak-anak dengan memberi mereka sedekah dan lain-lain. Dalam api unggun malam itu, Singha membuka perasaannya dengan menceritakan bunga yang paling dan yang kedua yang paling favorit yang ia disebut sebagai Mituna. Dia ingin memberikan sisi terang dari Mituna.
Mituna itu teman dan kelompok yang menjadi Singha dekat satu sama lain dan membantu memperbaiki rumah Mituna itu. Kelompok ini keluar bersama-sama di resor dan klub skate. Sampai, Singha dan Mituna jatuh cinta dengan satu sama lain. Lam terbunuh oleh Kong yang membawa kesedihan ke grup. Singha memberikan Mituna kertas untuk tanda untuk buku persahabatan mereka. Dia pulang dan tahu bahwa mereka harus pindah pedalaman. Pada hari ujian akhir, Mituna berbohong Singha dengan mengatakan bahwa dia harus pergi pedalaman selama beberapa hari. Setelah mengambil ujian terakhir, ia meninggalkan catatan untuk Singha bahwa mereka akan berbicara pada hari hasil.
Sebelum hari hasil, ayah Singha itu dipindahkan dan mereka harus pindah. Pada hari hasil, Singha memutuskan untuk menunggu Mituna tapi berubah pikiran karena teman-temannya. Dia mabuk dan tertidur. Dia bangun dan mencari Mituna di sekolah dan di rumahnya. Dia berakhir di taman menunggunya bahkan jika hujan. Ia tertangkap oleh polisi tetapi diakui sebagai putra seorang sersan.
Setelah kenang-kenangan itu, teman-temannya mengatakan kepadanya saat reuni bahwa jika Mituna ingin menemuinya, ia muncul. Dia harus pergi pedalaman untuk pekerjaan dan menemukan ibunya Mituna itu. Mituna dan Singha bertemu satu sama lain lagi, tapi Mituna adalah sicked dan mereka berbicara sepanjang malam. Pagi-pagi, Mituna meninggal mendengarkan Singha. Ibunya memberinya hal itu Mituna yang dia ingin diberikan kepada Singha. Singha membaca catatan dan menemukan hari ia dipindahkan di sekolah itu, ia menemukan Singha yang merupakan orang yang paling penting dalam hidupnya. Ia menemukan bahwa itu adalah ibu Mituna itu yang dia telah membantu hari itu. Bunga marigold yang ia berikan kepada ibu Mituna itu disimpan oleh dan menjadi alasan mengapa dia mencintai marigold. Ia menemukan bahwa Mituna telah menepati janjinya untuk berbicara dengan dia di hari hasil ujian tetapi akhirnya mencari dia di rumahnya dan di taman. Dia takut mereka tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Dia mencoba untuk kembali ke sekolah tetapi ia gagal.


Pemain :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman