RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

City Hunter





Sinopsis :

Lee Yoon-Sung ( Lee Min-Ho ) bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari MIT di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai insinyur TI. Di Gedung Biru, Yoon Sung Kim mendapati Na-Na ( Park Min-Young ), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Mereka berdua saling jatuh cinta meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Karena sebuah rencana yang rumit untuk membalas dendam yang merupakan misi utamanya .
Lee Jin-Pyo ( Kim Sang-Jung ) dan Park Moo-Yul ( Park Sang-Min ) bekerja sebagai pengawal di rumah Korea Selatan Presiden Blue House. Sementara presiden dan pejabat tinggi lainnya adalah peringkat publik mengunjungi Myanmar ledakan terjadi di sana berangkat oleh agen Korea Utara. Ledakan itu tidak membahayakan Presiden Korea Selatan, namun para pejabat Korea Selatan lainnya tewas. Untuk membalas pembunuhan itu, lima peringkat tinggi Korea Selatan pejabat rencana operasi rahasia untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen-agen Korea Utara. Tanpa pengetahuan presiden, pengawal Lee Jin-pyo dan Park Moo-Yul mengumpulkan orang-orang yang akan mengambil bagian dalam misi berbahaya. Para pria akan dijatuhkan di dekat pantai Korea Utara dan kemudian masukkan Korea Utara untuk carryout pembunuhan mereka. Untuk mereka kembali, Choi Eung-Chan ( Cheon Ho-Jin ) berjanji untuk memiliki kapal selam menunggu mereka untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan.
Sementara itu, lima peringkat tinggi Korea Selatan pejabat publik, yang memulai operasi rahasia, perubahan pikiran mereka sementara operasi berlangsung. Para pejabat memutuskan untuk menyerah pada 21 anggota pasukan khusus mengambil bagian dalam operasi rahasia.
Pasukan khusus anggota menyelesaikan tugas mereka dan berenang ke laut untuk mencari kapal selam untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan. Mereka melihat kapal selam menunggu mereka dan mencoba untuk naik kapal selam. Seorang penembak jitu di kapal selam membunuh semua anggota pasukan khusus kecuali Lee Jin-Pyo - yang bertahan dan berenang kembali ke Korea Selatan.
Lee Jin-Pyo, melaksanakan janji untuk rekannya yang jatuh dan teman baik Taman Moo-Yul, pergi ke rumah Taman Moo-Yul dan sebentar lagi bayi Moo-Yul, sementara istri Moo-Yul menggantung pakaian di luar. Lee Jin-pyo kemudian bergerak ke Thailand dengan bayi. Lee Jin-pyo mendirikan sebuah kamp di hutan Thailand, sementara tumbuh dan perdagangan ilegal narkotika. Jin-pyo juga menimbulkan bayi Lee Yun-Seong dan akhirnya kereta api dia ke seorang tentara elit.
Lee Yun-Seong, sekarang menjadi dewasa muda, memasuki sebuah desa di Thailand dan tempat-tempat seorang pria Korea, Bae Sik-Joong ( Kim Sang-Ho ), sedang terguncang turun oleh anggota geng Thailand. Pada iseng, Lee Yun-Seong datang ke ajudannya dan membantu Bae Sik-Joong melarikan diri. Lee Yun-Seong mengambil pria Korea kembali perkemahan mereka. Ternyata Bae Sik-Joong cukup masak dan dia mempersiapkan hidangan untuk Lee Seung Yun dan Lee Jin-pyo. Lee Yun-Seong juga melihat sebuah foto seorang wanita muda bernama Kim Na-Na yang Bae Sik-Joong membawa bersamanya. Lee Yun-Seong mengambil foto dan tempat-tempat di samping tempat tidurnya. Dia menjadi emosional kepada perempuan dalam foto meskipun ia belum pernah bertemu dengannya.
Beberapa hari kemudian, Lee Jin-pyo kehilangan kaki saat menyimpan Lee Seung Yun dari ranjau darat. Sementara Lee Jin-Pyo sudah mulai pulih, dia akhirnya mengatakan Lee Seung Yun tentang ayah kandung dan bagaimana dia dibunuh oleh pemerintah sendiri. Lee Jin-pyo kemudian bersumpah untuk membalas dendam atas pejabat pemerintah bertanggung jawab atas kematian lima ayahnya.
Tujuh tahun kemudian, Lee Yun-Seo akhirnya tiba di Korea Selatan. Sebelum tiba di Korea Selatan, Lee Yun-Seo dipelajari di MIT di Amerika Serikat. Dia juga diperingatkan oleh Lee Jin-Pyo, sebelum memasuki Korea Selatan, untuk menghindari jatuh cinta karena darah akan menumpahkan semua di sekelilingnya .

Pemain :



City Hunter-Lee Min-Ho1.jpg City Hunter-Park Min-Young1.jpg City Hunter-Lee Jun-Hyuk1.jpg City Hunter-Hwang Sun-Hee1.jpg City Hunter-Goo Ha-Ra1.jpg
Lee Min-Ho Park Min-Young Lee Jun-Hyuk Hwang Sun-Hee Goo Ha-Ra
Lee Yun-Seong Kim Na-Na Kim Young-Joo Jin Soo-Hee Choi Da-Hye
City Hunter-Kim Sang-Jung1.jpg City Hunter-Cheon Ho-Jin1.jpg City Hunter-Kim Sang-Ho1.jpg City Hunter-Lee Seung-Hyeong1.jpg City Hunter-Baek Seung-Hyeon1.jpg
Kim Sang-Jung Cheon Ho-Jin Kim Sang-Ho Lee Seung-Hyeong Baek Seung-Hyeon
Lee Jin-Pyo Choi Eung-Chan Bae Sik-Joong Song Young-Duk Park Ho-Sik
City Hunter-Lee Kwang-Soo1.jpg City Hunter-Yang Jin-Sung1.jpg City Hunter-Jeong Jun1.jpg City Hunter-Choi Sang-Hun1.jpg City Hunter-Choi Jeong-Woo1.jpg
Lee Kwang-Soo Yang Jin-Sung Jeong Jun Choi Sang-Hun Choi Jeong-Woo
Ko Ki-Joon Shin Eun-Ah Kim Sang-Kook Seo Yong-Hak Chun Jae-Man
(cameo) (cameo)
City Hunter-Kim Mi-Suk1.jpg City Hunter-Park Sang-Min1.jpg
Kim Mi-Suk Park Sang-Min
Lee Kyung-Hee Park Moo-Yul
(cameo) (cameo)
City Hunter-Yun Ye-Hee.jpg City Hunter-Choi Sung-Ho.jpg City Hunter-Shin Young-Jin.jpg City Hunter-Maeng Bong-Hak.jpg City Hunter-Choi Il-Hwa.jpg
Yun Ye-Hee Choi Sung-Ho Shin Young-Jin Maeng Bong-Hak Choi Il-Hwa
first lady Jang Pil-Jae Kim Mi-Ok Na-Na's dad Kim Jong-Sik
(cameo)
City Hunter-Lee Hyo-Jeong.jpg City Hunter-Min Yeong-Won.jpg
Lee Hyo-Jeong Min Yeong-Won
Lee Kyung-Wan Min-Hee
(cameo) (cameo)       




Soundtrack :

Part 1

01 사랑 愛情 – 임재범(任宰範)
02 Memories of Love (Acoustic Guitar Ver. 기타 : 박주원 Park Joo Won)
03 Memories of Love (Acoustic Piano ver. 피아노 : 김지수 KimJi Soo)
04 사랑(Instrumental Ver.)

 Part 2

1 So Goodbye -종현 (샤이니) 鐘鉉(Shinee)
2 It’s Alright – 양화진밴드 (Yang Hwa Jin Band)

Part 3

1 큐피트 걸스데이 (Girl’s Day)
2 큐피트 (Acoustic Ver.) 걸스데이 (Girl’s Day)
3 Morning Garden V.A
4 Dead Or Live V.A
5 Sad Run V.A
6 Middle Point Symphony V.A
7 Nice Play V.A
8 Red Water

Part 4

1 Suddenly -김보경(金寶京)
2 Lonely Day -J-심포니(J-Symphony)
3 City Hunter(Inst.) -오준성(吳俊成)
4 Aria of the City(Inst.) -오준성(吳俊成)
5 NaNa’s Theme(Inst.) -오준성(吳俊成)
6 Glory of the City(Inst.) -오준성(吳俊成)
7 Mama’s Crying(Inst.) -오준성(吳俊成)

Part 5

1 그대만 봐요 규리 (카라)
2 그대만 봐요 (Inst.) 규리 (카라)

Part 6

1 그대와 난 레인보우
2 그대와 난 (Inst.) 레인보우

Part 7

1 I Love You, I Want You, I Need You 애플 망고
2 멈출 수 없는… 손한별
3 I Love You, I Want You, I Need You (Inst.) 애플 망고

Special OST

1 사랑 임재범
2 그대만 봐요 규리 (카라)
3 I Love U, I Want U, I Need U (Sweet Acoustic Ver.) 구하라 (카라)
4 I Love You, I Want You, I Need You 애플 망고
5 너에게 만은 남자이고 싶다 Hunter
6 그대와 난 레인보우
7 멈출 수 없는… 손한별
8 사랑이 끝났다 애플 망고
9 Memories Of Love (Acoustic Guitar Ver.) 박주원
10 Memories Of Love (Acoustic Piano Ver.) 김지수
11 사랑 (Inst.) 임재범
12 그대만 봐요 (Inst.) 규리(카라)
13 그대와 난 (Inst.) 레인보우
14 I Love You, I Want You, I Need You (Inst.) 애플 망고

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman