RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

풀하우스 / Full House






Jenis : Romance Comedy
Penulis : Min Hyo Jeong
Sutradara :
Pyo Min Su


Sinopsis :

Han Ji-eun ( Song Hye-kyo ) tinggal di rumah yang disebut Full House yang dibangun oleh ayahnya dan merupakan penulis naskah bercita-cita. Suatu hari dua sahabatnya untuk alasan uang trik ke dalam percaya bahwa dia telah memenangkan liburan gratis, dan sementara dia pergi mereka menjual rumahnya. Di pesawat dia bertemu Lee Young-jae ( Rain ), seorang aktor terkenal. Melalui acara komedi mereka berkenalan selama liburan dan ketika ia kembali ia menemukan rumahnya telah dijual kepadanya.

Meskipun mereka tidak cocok satu sama lain seperti dia berantakan dan dia memiliki temperamen buruk dan kebersihan suka, mereka setuju untuk hidup satu sama lain. Pada awalnya Ji-eun bekerja sebagai pembantunya untuk membeli rumahnya kembali, tetapi kemudian karena ingin Young-jae untuk membuat cinta dalam hidupnya Kang Hye-won ( Han Eun Jung ) cemburu, mereka menikah. Mereka mendirikan kontrak untuk pernikahan dengan enam bulan terakhir. Selama waktu itu timbul komplikasi dan Ji-Eun dan Young-Jae menjadi tertarik satu sama lain. Juga, Ji-Eun mulai merasakan ikatan yang kuat dengan keluarga Young-jae itu. Namun temperamen buruk Young-jae yang bersama dengan perhatian romantis dari Yoo Min-hyuk ( Kim Sung Soo ), penerbit Ji-eun tampan dan ramah, mulai membuat celah antara pasangan. Jadi tidak Hye-Won, yang mulai merasa cemburu ketika dia melihat Young-Jae dan Ji-eun semakin dekat. Akhirnya, Young-jae dan Ji-eun bercerai dan dia menjauh.

Ketika ia kembali ia menyadari bahwa Ji-eun yang belum menikah dan tahu bahwa ia telah jatuh cinta padanya - dan ia dengan dia. Dia mengusulkan padanya, kali ini untuk alasan yang tepat, dan akhirnya mereka menikah untuk kedua kalinya.


Pemain :

Song Hye-kyo sebagai Han Ji-eun
Ji-Eun adalah seorang gadis optimis dan ceria, setia pada teman-temannya. Meskipun naif dan tidak sangat pintar, dia ditampilkan sebagai karakter dengan keberanian dan hati yang baik seperti yang ditampilkan dalam usahanya untuk menjadi penulis. Dia tinggal di rumah yang indah bernama Full House, yang dia warisi dari orang tua almarhum. Teman-temannya terbaik Hee Jin dan Lee Dong Wook.
  • Rain sebagai Lee Young-jae
Young-jae adalah aktor Korea yang populer, terutama di sekitar perempuan. Meskipun muncul untuk menjadi egois dan keras kepala, terutama untuk mempertahankan harga dirinya, ia memiliki perasaan tak berbalas rahasia untuk teman masa kecilnya, Hye-Won. Tapi kemudian, Young-jae jatuh untuk Ji-Eun Dia juga memiliki hubungan yang rapuh dengan ayahnya, yang adalah seorang dokter. Young-Jae juga memiliki saudara perempuan yang meninggal sebagai anak. Meskipun ia dapat menjadi egois, ia sangat peduli untuk teman-temannya.
Hye-won adalah teman keluarga dekat dari Lee Young-Jae, mengetahui mereka sejak kecil. Bekerja sebagai perancang busana, ia juga desain sebagian besar pakaian Young-jae itu. Dengan keluarga kaya dan penampilan yang menarik, dia terbiasa perhatian dari pria, namun pernah hanya mencintai Yoo Min-Hyuk.
Min-hyuk adalah seorang pria wanita. Dia cerdas, terampil dan dihormati, tetapi tetap terpisah dari kebanyakan orang karena gaya hidup yang sibuk. Dia juga teman dekat dengan Young-Jae, yang mengaku dalam dirinya perasaan untuk Hye-Won. Min-Hyuk adalah direktur sebuah perusahaan media besar. Seperti Hye-Won, dia menarik dan digunakan untuk perhatian dari perempuan.
  • Jang Yong sebagai Mr Lee - Ayah Young-jae yang
  • Sun Woo Eun Sook sebagai Ms Kim Young-jae 's Ibu
  • Kim Ji-muda Nenek Young-jae yang
  • Lee Young-eun sebagai Jin Hee - teman Ji-eun
  • Kang Do-han sebagai Lee Dong Wook - teman Ji-eun dan Hee Jin pacar
  • Im Ye Jin sebagai Dae pyo - manajer Young-jae yang

Soundtrack :

  1. Full House (Instrumental)
  2. WHY - 운명 (Oon myung; Fate)
  3. Forever (Instrumental)
  4. Byul - I Think I Love You
  5. 시 (Instrumental)
  6. Noel - 친구란 말 (chingu ran mal)
  7. Why - 운명 (Full Slow Instrumental)
  8. Blue Hills (Instrumental)
  9. Why - 운명 (Slow Version) (Oon myung)
  10. I Think I Love You(Guitar Instrumental)
  11. G-soul - 늦게 핀 사랑 (Too Late) (neut geh pin sarang)
  12. WHY - Forever
  13. Why - 운명 (Semi Slow Instrumental)
  14. Love At The Gate (Instrumental)
  15. 고마워할게요
  16. 늦게 핀 사랑 (Too Late) (Violin Instrumental)
  17. Amaznjjing Love (Instrumental)
  18. Paradiso (Instrumental)
  19. Why - 운명 (Instrumental)
  20. Lee Bo Ram- Geu Deh Ji Geum

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman