RSS

Welcome in Ayen Blog !

I'm Indonesian, so I use Indonesia language..

Slamat datang d Ayen Blog, smoga apa yg ada d blog ini b'guna bgi Qt smua..........

Death Bell ( Gosa )












Cast :


Film ini sebenarnya sudah lama sih.Cuman aku juga belum terlalu lama nonton. Film ini kalo di bilang horor, gak ada hantunya . . .
Film ini lebih ke kasus pembunuhan.


Sinopsis :


Teror kematian Cerita dimulai dengan mimpi seram yang dialami Kang Yi Na . Saat Yi Na terbangun, dirinya segera bersiap-siap menuju sekolah karena hari itu adalah hari terakhir ujian. Saat ujian, hal menegangkan terjadi. Salah satu siswa, Cho Beom, melihat bayangan wajah di kertas ujian miliknya dan di tangan kirinya timbul bekas cakaran. Bahkan saat pengumuman ujian, Cho Beom melihat bayangan seseorang dalam diri Yi Na, dan seperti kesurupan Cho Beom mencoba mencekik Yi Na. Akhirnya Cho Beom pun dikirim ke rumah sakit untuk mendapat perawatan

Tragedi di sekolah mulai terjadi saat 20 siswa terbaik terpilih untuk mengikuti kelas khusus. Serangan teror kematian terasa mencekam karena mereka menyaksikan langsung satu persatu teman mereka mati terbunuh dengan cara mengerikan. Saat kelas dimulai, layarTV yang tadinya memutar mata pelajaran, tiba-tiba berubah menampakkan sosok Min Hye Young yang berada di dalam kotak kaca dan perlahan-lahan terisi alr. Kemudian terdengar suara melalui speaker yang mengatakan bahwa semua orang dilarang keluar sekolah. Untuk bisa selamat, mereka harus menjawab semua pertanyaan yang diajukannya. Jika para siswa tidak menjawab pertanyaan dengan benar, maka Min Hye Young menjadi siswi pertama yang akan mati.

Sayangnya, Min Hye Young tidak terselamatkan. Layar TV menampilkan sosok Min Hye Young meninggal tenggelam dalam kotak kaca. DI tengah suasana kacau, pertanyaan kedua berlanjut, para siswa berkumpul dan bersatu padu berusaha menjawab pertanyaan yang diajukan. Saat korban kedua jatuh, suasana tegang berubah menjadi kepanikan karena mereka takut menjadi korban selanjutnya.

Yi Na berhasil mengetahui bahwa korban dipilih berdasarkan urutan ranking. Kepanikan melandanya karena dia dan sahabat baiknya Myung Hyo berada di urutan berikutnya. Kang Hyun menenangkan dan membantu Yi Na untuk mencari misteri dibalik terjadinya serangan teror kematian ini. Bersama Guru Hwang dan Guru Choi mereka bersatu melawan teror yang terus menghantui.

Film berjalan semakin menegangkan, karena semakin lama pertanyaan makin sulit dan misterius. Jawaban dari pertanyaan itu ditulis di atas mayat korban yang ditemukan. Semua pertanyaan dan jawaban adalah pesan kematian yang ternyata mengarah pada kasus kematian salah satu siswi bernama Kim Ji Won setahun lalu. Ada apa dibalik misteri kematian Kim Jl Won? Apakah YI Na dan sahabat baiknya Myung Hyo selamat? Misteri dibalik serangan teror kematian ini akan terjawab dengan tidak terduga di akhir cerita.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman